Saturday, November 21, 2015

Download Kumpulan Lagu Polkadots Mp3

Download semua daftar koleksi kumpulan (full album) lagu Polkadots mp3 pop punk melodic purwokerto terbaru lengkap, hanya untuk keperluan promosi lagu saja. Karena tujuan blog ini hanya untuk mempermudah mendownload dan memutar lagu favorit anda yang ada di Reverbnation.

Polkadots Mp3

Artist / Band : Polkadots
Genre Musik : Pop Punk / Rock / Melodic

Profil Biodata Polkadots :
Personil :
  • Rasyif Ismawan - Guitar & Vocal
  • Ilham Kusuma - Bass & Vocal
  • Fajri Ramadhan - Lead Guitar
  • Nabil Firmansyah - Drum
Terbentuknya band ini berawal dari sekelompok pemuda yang ingin mempunyai karya musik dan bangga terhadap karya yang telah dibuatnya, hingga dibentuklah sebuah band yang benama Polkadots yang berdiri pada tanggal 21 Oktober 2013 di Purwokerto, Jawa Tengah.

Berawal dari dua personil yaitu Rasyif Ismawan (Guitar & Vocal) dan Ilham Kusuma (Bass & Vocal) dengan tambahan additional drum, mereka membuat demo lagu pertama yang berjudul "Kalian Sama Saja" yang menceritakan tentang pacar yang direbut temannya sendiri.

Dalam rilis single berikutnya, Polkadots langsung mengeluarkan dua judul lagu sekaligus yaitu Saya Ingin Adikku Puas feat Goco Lowdick dan Mantan Kekasih feat Yulamlam Hayday, kala itu posisi drummer tetap berada di tangan Setyo Amonggoro.

Di perjalanan musiknya band ini juga mengalami perubahan formasi personil dengan dormasi tetap seperti sekarang Rasyif (Gitar/Vocal) , Ilham (Bass/vocal), Fajri (Lead Gitar), Nabil (Drum).

Di bulan November 2015 POLKADOTS merilis Debut EP Album yang berjudul "Pria Tampan Tersakiti" meskipun lirik lagunya cenderung galau namun nuansa ceria musiknya dapat menjadi pemanis.

Terimakasih untuk semua yang telah mensuport Polkadots, hingga mereka menjadi terkenal seperti saat ini dan lagu lagu mereka bisa diterima oleh masyarakat, khususnya untuk kalangan anak muda.

We love PolkaBuster
We love PolkaGenk

Untuk info lebih lanjut tentang Polkadots anda bisa mengunjungi Facebook dan Twitter resminya.

Facebook : Polka Dots Music
Twitter : @PolkaDots_Music

Download Lagu Polkadots

Daftar Kumpulan Lagu Polkadots Mp3 :

Download Mp3 Polkadots / Download Musik Polkadots :

Untuk mengapresiasi karya musik Polkadots, belilah kaset dan marchandise originalnya, dan jangan lupa untuk selalu merequest lagu lagunya diradio, agar mereka menjadi semakin terkenal dan mendapatkan undangan / job manggung yang banyak.