Tuesday, November 17, 2015

Download Kumpulan Lagu The Flins Tone (TFT) Mp3

Download semua daftar koleksi kumpulan (full album) lagu The Flins Tone (TFT) mp3 pop punk terbaru lengkap, hanya untuk keperluan promosi lagu saja. Karena tujuan blog ini hanya untuk mempermudah mendownload dan memutar lagu favorit anda yang ada di Reverbnation.

The Flins Tone Mp3

Artist / Band : The Flins Tone (TFT)
Genre Musik : Pop Punk / Rock

Profil Biodata The Flins Tone (TFT) :
Personil :
  • Muhammad Rifqy (Kiky) - Vocal
  • Achmad Yusuf Choiri (Ucup) - Bass
  • Rudy Siswanto (Rudy) - Guitar
  • Bimo Widiyahutomo (Bimo) - Drum
The Flins Tone (TFT) adalah sebuah band yang sebelumnya bernama Peggy Sue, band ini terbentuk pada pertengahan 2004 dengan awal personil, Kiky (Vokal & Guitar), Anton (Lead Guitar), Luluk (Bass), dan Mady (Drum).

Di pertengahan 2005 tepatnya pada tanggal 21 Mei 2005 mereka memutuskan mengganti nama band mereka menjadi The Flins Tone (TFT), dan di pertengahan 2006 Luluk sang bassis memutuskan untuk resign dari band ini dikarenakan perbedaan visi dan misi yang sudah tidak searah lagi.

Di akhir 2006 band ini mempunyai bassis baru yang bernama Barley, namun kehadiran Barley tidak bertahan lama, karena tidak adanya kecocokan antar personil.

Setelah Barley keluar, akhirnya mereka memutuskan untuk bertahan hanya dengan tiga personil yaitu, Kiky (Vocal), Anton (Guitar/Vocal), Mady (Drum) dan hanya dengan additional Bass, tapi ternyata formasi ini kurang lengkap, karena mereka mambutuhkan posisi bass yang tetap untuk band ini.

Akhirnya di pertengahan tahun 2007 Kiky bertemu teman lamanya yang bernama Ucup di sebuah event yang berada di Surabaya dan Kiky pun mengajak Ucup untuk bergabung di band The Flins Tone (TFT) sebagai seorang bassis.

Di tahun 2009, mereka menambahkan Rudy di posisi Left Guitar, akhirnya formasi band ini menjadi, Kiky (Vocal), Anton (Right Guitar), Rudy (Left Guitar), Ucup (Bass/Vocal) dan Mady (Drum), tapi sayangnya posisi ini tidak bertahan cukup lama, Anton (Right Guitar) memutuskan untuk keluar dari band ini, karena dia ingin fokus ke pendidikannya yang kebetulan lagi proses skripsi, tapi tidak lama kemudian mereka menemukan pengganti Anton. Tepatnya akhir Juli 2010 Jerry menempati posisi (Right Guitar) dan pada tanggal 24 April 2011 band ini kehilangan Mady (Drum) yang telah kembali kesisi ALLOH SWT.
Sudah cukup lama berada di band ini, akhirnya Jerry (Right Guitar) memutuskan keluar dari The Flins Tone (TFT) pada pertengahan 2014.

Dan sampai saat ini formasi THE FLINS TONE (TFT) adalah Kiky (Vocal), Ucup (Bass/Vocal), Rudy (Guitar/Vocal), Bimo (Drum).

Untuk info lebih lanjut tentang The Flins Tone (TFT) anda bisa mengunjungi Facebook dan Twitter resminya.

Facebook : TheFlinsTone (TFT)
Twitter : TheFlinsTone (TFT)

Download Lagu The Flins Tone


Daftar Kumpulan Lagu The Flins Tone (TFT) Mp3 :

- Stagnasi (Play)
- Perjalanan Tahun Ini (Download dan Play)
- Popularitas Bintang Media (Download dan Play)
- He's The Best Actor For This Episode (HTBAFTE) (Download dan Play)
- Hariku Harimu (Download dan Play)

Untuk mengapresiasi karya musik The Flins Tone (TFT), belilah kaset dan marchandise originalnya, dan jangan lupa untuk selalu merequest lagu lagunya diradio, agar mereka menjadi semakin terkenal dan mendapatkan undangan / job manggung yang banyak.