Wednesday, March 6, 2019

Download Kumpulan Lagu Ecko Show Mp3 Full Album Terlengkap

halo sobat , kali ini admin akan membagikan download mp3 yang sedang populer sepanjang masa. tentu lagu - lagu ini sangat nyaman untuk menemani di tengah kesibukan sobat menjalani rutinitas. di blog ini sobat dapat mendownload mp3 terbaru baik yang bergenre pop, rock, dangdut koplo, tembang kenangan, lengkap full album dengan kumpulan koleksi mp3. Pada kesempatan ini akan mencoba membagikan lagu dair penyanyi rap Ecko Show dengan format mp3 terbaru full album lengkap dan gratis tentunya. Nah sebelum lebih lanjut dengan link download mp3nya, mari kita simak ulasan dari penyanyi yang satu ini.

Bagi kalian penkmat musik rap hiphop tentunya sudah tidak asing lagi dengan penyanyi ini. Bernama asli Istianato Eko Purnoma atau lebih di kenal dengan nama panggung Ecko Show ini adalah rapper yang lahir pada 17 September 1986 di Gorontalo. Ia pun pernah bergabung dengan GHC atau dulu di kenal dengan nama Hiphop Hulondhalo. Kemudia juga bergabung dengan IMR Record pada tahun 2007.

Daftar Kumpulan Lagu Ecko Show Full Album Mp3


Di situs ini merupakan sebuah review dan hanya untuk berpromosi saja. Apabila anda benar-benar menyukai lagu ini, sobat bisa membeli Kaset, CD, yang Original untuk menghargai karya mereka. Anda juga bisa menghargai mereka dengan cara memakai I-RING atau NSP dari lagu-lagu yang telah mereka cipta sehingga mereka merasa senang dan dihargai sebagai musisi.