Monday, September 30, 2019

Download Kumpulan lagu AYU TING TING Terlengkap

Halo sobat kembali lagi dengan admin blog ini, di blog ini sobat dapat menikmati lagu secara gratis untuk kalian nikmati

Ayu Ting Ting merupakan seorang penyanyi dangdut terkenal yang lahir pada tanggal 20 Juni 1992 di Depok, Jawa Barat, Ayu Ting Ting lahir dari pasangan Abdul Razak dan Umi Kalsum dengan nama lengkap Ayu Rosmalina, yang kemudian hingga sekarang ini Ayu lebih dikenal dengan nama beken nya, Ayu Ting Ting.

Nama Ayu Ting Ting menjadi terkenal sejak dirinya menyanyikan sebuah lagu yang berjudul Alamat Palsu, Alamat Palsu merupakan sebuah lagu yang diciptakan oleh Dadan. Lagu Alamat Palsu ini menjadi booming dan terkenal diseluruh indonesia, bahkan sampai keluar negeri, dan berkat ini Ayu Ting Ting menjadi penyanyi yang terkenal. Dan sekarang ini Ayu Ting Ting mempunyai jadwal yang padat setiap harinya, baik itu untuk bernyanyi ataupun sebagai presenter televisi.


Daftar Lagu Ayu Ting Ting Mp3 :

Untuk mengapresiasi karya musik ini, belilah kaset dan marchandise originalnya, dan jangan lupa untuk selalu merequest lagu lagunya diradio, agar mereka menjadi semakin terkenal dan mendapatkan undangan / job manggung yang banyak. Untuk mengapresiasi karya musik ini, belilah kaset dan marchandise originalnya, dan jangan lupa untuk selalu merequest lagu lagunya diradio, agar mereka menjadi semakin terkenal dan mendapatkan undangan / job manggung yang banyak.