Tuesday, March 5, 2019

Download Kumpulan Lagu Noah Mp3 Full Album Terlengkap

Halo sobat kembali lagi dengan admin blog ini, di blog ini sobat dapat menikmati lagu secara gratis untuk kalian nikmati


Noah Band merupakan salah satu Grup Band Musik Pop yang sangat terkenal dari dulu yang sebelunya nama band nya yaitu Peterpan dan saat ini di ubah menjadi Noah yang berarti Cahaya. Noah ini masih di anggotai dengan personil lama seperti pada Vokalis Ariel, Gitar Ukie Dan Lukman dan David pada Keyboard/piano. namun sangat di sayangkan personil yang keluar yaitu Drumer yang bernama Reza memutuskan ingin mengakhiri karir musik nya di Grup Band Noah dan memutuskan ingin menjadi Ulama. mungkin dari kalian banyak yang tau dari Lagu Lagu Peterpan dahulu yang sampai saat ini masih enak sekali untuk di dengar dan di koleksi.

Download Kumpulan Lagu Noah Mp3 Lengkap Full Album Terbaik

Lagu Noah Album Seperti Seharusnya

Lagu Noah Album Second Chance

Untuk mengapresiasi karya musik ini, belilah kaset dan marchandise originalnya, dan jangan lupa untuk selalu merequest lagu lagunya diradio, agar mereka menjadi semakin terkenal dan mendapatkan undangan / job manggung yang banyak. Untuk mengapresiasi karya musik ini, belilah kaset dan marchandise originalnya, dan jangan lupa untuk selalu merequest lagu lagunya diradio, agar mereka menjadi semakin terkenal dan mendapatkan undangan / job manggung yang banyak.