Tuesday, March 5, 2019

Download Kumpulan Lagu Ungu Mp3 Full Album Terlengkap

Halo sobat kembali lagi dengan admin blog ini, di blog ini sobat dapat menikmati lagu secara gratis untuk kalian nikmati


Ungu Band ini merupakan salah satu grup Musik yang sangat Terkenal seperti grup Band Peterpan yang muncul dan meledak hampir bersamaan dalam Kumpulan Lagu Papan atas di Indonesia. Personil di Grup Band Ungu ini ada 5 anggota yaitu Makki, Rowman, Enda, Pasha dan Oncy yang memiliki kekompakan dalam menciptakan Lagu dan karya yang selalu menghibur para penggemarnya. banyak sekali kumpulan Lagu Ungu yang menjadi banyak di cari dan Kumpulan Album Ungu pun laris di pasaran permusikan di Indonesia. selain itu Grup Band Ungu juga pernah memenangkan salah satu Piala Music Awards di acara Tv di Tanah Air ini seperti penghargaan grup Band Terbaik dan Lagu Terbaik.

Download Kumpulan Lagu Ungu Full Album Terbaik Dan Terpopuler

Lagu Ungu Album 1000 Kisah Satu Hati (2010)

Lagu Ungu Album Penguasa Hati (2009)

Lagu Ungu Album Untukmu Selamanya (2007)

Lagu Ungu Album Melayang (2005)

Lagu Ungu Album Tempat Terindah (2003)

Lagu Ungu Album Laguku (2002)

Album Ruang Hati (2013)

Album Aku Dan Tuhanku (2008)

Album Para PencariMu (2007)

Album SurgaMu (2006)


Untuk mengapresiasi karya musik ini, belilah kaset dan marchandise originalnya, dan jangan lupa untuk selalu merequest lagu lagunya diradio, agar mereka menjadi semakin terkenal dan mendapatkan undangan / job manggung yang banyak. Untuk mengapresiasi karya musik ini, belilah kaset dan marchandise originalnya, dan jangan lupa untuk selalu merequest lagu lagunya diradio, agar mereka menjadi semakin terkenal dan mendapatkan undangan / job manggung yang banyak.